Sunday, December 28, 2008

New House...!!

Yaaaaaayyy..!! Akhirnya gw pindah rumah baru juga.. hahaha, I'm so fed up of my old apartment.. Skrg gw pindah sama satu rumet gw yang lama sama satu lagi, kita pindah di town house deket gereja gw di Seattle.. Tinggal ngesot nyampe gereja, hahaha.. Ga sedeket itu sih, lumayan lah..

Ya eniwei, gw hanya ingin berterima kasih kepada semua yang sudah membantu diriku pindahan, mulai dr yang bantuin packing, ngambilin u haul, bantu angkutin, bantu transport, bantu bukain pintu, bantu unpack, bantu ngecheck-in rumah baru, bantu nge gerecokin, bantu bikin rame... Semua nya, terima kasih!!!
Kalian memang sahabat sejati, padahal lagi snow gtu tp kalian tetep bangun pagi dan membantu..
Aku begitu terharu, ahik ahik..

Makasih loooooooooooooohhhh...

No comments: