Saturday, November 29, 2008

Ohana

Cerita nya gw bru pulang dari retreat gereja, yang akan gw jelaskan pada posting selanjutnya..

trus gw di kamar lagi ga ada kerjaan (sebenernya ada, tp seperti biasa males melanda diriku), trus gw buka2 file picture di komputer gw... trus gw nemu foto gw sama cousins gw pas gw balik indo dan kt lagi makan bareng gtu..
dan, saya kangen sekali sama merekaaaaaaa... cici gw ada di la, fyi dy bentar lg mw ke seattle loh buat christmas... cousin gw si deket di bellevue tp kt jarang ketemu, malah ga pernah sejak gw balik lg ke seattle dr indo.. sedang kan cousin gw yg cowo masih di indo..
huhuhu..




pas liat foto ini, gw kangen bgt.. trus jd inget klo kita tu udah deket banget dr masi kecil... meskipun kt suka berantem trus suka kesel satu sama lain, cman ya in the end kt bakal tetep kumpul2 lagi dan sayang satu sama lain.. pas gw balik indo aja kan kt ke bandung trus kt bereempat nginep di satu kamar, kt ngobrol sampe malem kaya duah ga ketemu 5 taun.. bener2 deh..


ohana...

1 comment:

NJ. said...

WE ARE HAPPY FAMILY!!! tho, it was just yesterday we killed our times, feels lyk its been a year... T_T kangennnn kangennn kangennn!!