Tuesday, October 28, 2008

My Blue Sky

Masalah gw kayanya ga kunjung selesai.. abis masalah ini pasti ada lg yang lain.. tapi ya emang kt hidup tuh kaya gt.. satu2 nya tempat yg bisa bikin gw nyantai ga mikirin apa2 tu di bus stop sekolah.. sambil nungguin bus, nggak ngapa2in, nyantai cuman ngeliatin jalanan..

trus suatu hari (cie elah) pas gw lagi nungguin bus, bus stop nya sepi gtu.. siang gtu rada mw sore, dan pas hari itu sunny bgt.. jarang2 tuh sunny klo lg fall di seattle.. pokoknya such a perfect day deh.. cman hari itu gw lagi bad mood bgt, males ngapa2in..

gw dalem hati kaya mendesah sendiri gtu, kesel sendiri sama masalah2 gw.. trus gtw kenapa tiba2 gw pengen ngeliat ke atas.. then i saw what words could not describe.. langit nya biruuuuuu bgt.. awan nya bagus gtu, even lbih bgus dr lukisan.. sebenernya it's just the usual sky, cman kayanya pas lagi banyak masalah, trus ngeliat langit biru bgt, gw bisa kaya tenggelam ngeliatin langit..



then I remember, seancur apa pun hidup kita, seberat apa pun masalah kita.. We just need to look around and find the beauty that God gives to us.. Trus mulai saat itu, klo lg ada masalah gw bakal ngeliat ke atas and find my creator there..

Monday, October 27, 2008

Dilemma anak college

hahaha... judulnya najis abis..
tp ya memang begitulah kesusahan gw skrg.. gw lg bingung milih uni, soalnya taun dpn gw dah musti transfer and I need to start applying rite now.. trus kmren itu gw kaya rada berantem gtu ma nyokap..

jadi ceritanya gw kan pengen bgt transfer ke uw (university of washington) yg tereletak di seattle.. soalnya gw males pindah2 state, repot dah gtu di sini udah comfy bgt.. i have a lot of friends, trus jg i hv my loving brother and sister in christ gtu di sini.. nah masalah nya cici gw kan di la bersama om gw, nyokap gw kayanya tuh mengharapkan gw pindah ke la jg.. dy sih bilang nya "itu keputusan mu, terserah mau ke mana aja transfernya.." tapi, gw bisa ngerasa klo nyokap tu tetep mau gw ikut cici gw ke la..

nah yg menjadi masalah adalah soal bank statement.. kan klo mw msuk uni musti ada bank statement gtu yg menyatakan klo bonyok gw bisa biaya in gw di uni tersebut.. nah berhubung lg resesi, bonyok gw maunya gw secepetnya ngasi daftar alamat uni2 yg mau gw apply supaya mereka bs bikin bank statement.. trus suatu hari nyokap gw telpon dan menanyakan daftar alamat nya.. trus saat itu tu lg midterm week which means gw sibuk belajar dan ga sempet research buat uni gw.. trus nyokap gw marah2 dan kasi gw waktu sampe jumat buat ngirim daftarnya.. (salah gw juga sih ga buru2 research) ya udah hari jumat gw kirim tuh daftar nya, ada 4 uni yg gw mau.. uw, trus 3 sisa nya di la.. soalnya di seattle ga ada lg uni yg punya major gw.. kasian nya diriku... huhuhu..

nah sabtu pagi nyokap gw telpon, sebenernya gw ga jelas knp tp dy marah2 intinya uni nya cuman sedikit.. katanya gw suru cari uni lagi.. gw bilang ma nyokap klo gw udah coba cari2 lg yg di seattle tp ga ada lg selain uw.. trus nyokap gw malah marah dan bilang: trus kmu cuma mau apply yg di seattle? klo kmu ga diterima kmu ga sekolah??
ya gw kesel lah..

yg pertama: gw ga cuman apply yg di seattle, gw jg consider sekolah lain di la..
trus yg ke dua: tuh kan, ini membuktikan bahwa nyokap gw mau gw pindah ke la..
yang ke tiga: nyokap gw seakan2 ga kenal sama anaknya sendiri.. gw juga bukan nya sibuk main2 dan ga mikirin sekolah.. gw jg dtg seminar ini itu klo yg buat transfer...
yang ke empat: bokap gw sampe ikutan imel gw yg intinya kaya gw ga bertanggung jawab sama sekolah gw..
yang ke lima: gw dituduh terlalu sibuk sama gereja dan menduakan sekolah..

well, yeah, church is a big part of my life dan gw seneng bgt bisa involve di ministry gw.. sure, sometimes gw kewalahan tp bukan berarti gw ga bisa bagi antara gereja sama sekolah.. Gw masih bisa decide lah apa yg penting dan yg ga terlalu penting..
Maybe to you I am, but I'm not a little girl anymore dad..!

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrggggggghhh....
kesal... kesal...

Monday, September 29, 2008

back to skool

it's been a hectic week for me..

biasa lah, first week of school.. udah kelamaan di indo trus jetlag ada juga kelas2 hancur dengan guru2 yang ga jelas.. huhuhuhu..

jadi quarter ini gw ambil 4 pelajaran, eng mat engr sama physics.. yg english cman 3 cr sih, cman nya tugas nya berjibun.. hanya saja kebaikan guru membuat gw bertahan di kelas itu, hahaha.. or else gw bakal nge drop kelas nya... haisss..



trus mat gurunya bener2 a true mathematician yg ngajar dengan suara pelan dan berat di kelas yang suram kurang penerangan.. pokonya suasana nya mistis kaya di ruangan professor snape nya harry potter.. ngeri deh pokoknya, trus ada kabar angin sepoi2 kalo soal yg dy kasi tuh susah bngt.. huhuhu.. physics sih lumayan asik, since i like it, tp peer nya lumayan banyak dan gurunya suka ngasih pop quiz yang menyengsarakan.. hahaha..



satu2 nya oase ku di tengah gurun college adalah pelajaran engineering yang ku cinta dengan si guru tua yg musti nya udah pensiun.. tp dy baik bgt, hahaha.. pokok nya engineering rocks..!! yeeeaaaaahh..

Wednesday, September 17, 2008

hancurnya silsilah keluarga

jadi ceritanya gini, si oma gw tuh punya tetangga yang udah deket bgt bertaun2 sampe kaya sodara sendiri.. seumuran oma gw cman dy lebih muda gtu, pokoknya satu generasi sama oma gw.. nah dy manggil oma gw tuh cici..

trus si tetangga ini, kita sebut aja A, punya anak yang berarti segenerasi sama nyokap gw, nah dy manggil nyokap gw cici jg.. sampe sini masih normal nih, tp yang aneh nya, nyokap gw juga manggil tetangga A cici.. nah terus gw manggil anaknya tetangga A jg cici, and then anaknya tetangga A punya anak msh kecil jg manggil gw cici..

terjadilah kehancuran dalam silsilah keluarga:
since tetangga A panggil oma gw cici
nyokap gw panggil tetangga A cici
anaknya tetangga A panggil nyokap gw cici
gw panggil anaknya tetangga A cici
dan anaknya anaknya tetangga A panggil gw cici....

jadilah kami 6 bersaudara kakak beradik dari 3 generasi yang berbeda..
mwahahahahaha... ga jelas...

Monday, September 15, 2008

maap

yah sebenernya banyak sih yg mau ditulis di blog, cman kayanya waktu ga mengijinkan nih..
sibuk bgt belakangan soalnya udah mau balik lg sih..
maap ya bagi kalian2 yang menunggu saya mengepost.. (kaya ada yang nunggu aja)
eniwei, mungkin dalam sebulan ini akan jarang bgt post yg akan gw post.. soalnya gw pasti bakal sibuk sama urusan sekolah, kan gw mau daftar uni dll.. wish me luck ya siapa aja di sana yg kebetulan membaca posting ini.. semoga gw bisa ngepost2 lg dalam waktu dekat..
let's just wait and see..