Friday, June 20, 2008

panas

Panaaaaasss...
Panaaaaasss...
Huah, summer is finally here..
senang sih, sunny, menyenangkan.. tapi ga tahan panasnya.. bisa mati gw....
aaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrgggggggggggggghhhhhhhhhh...
(guling2 di lantai kamar)

Thursday, June 19, 2008

Sponge 2.0

gw bru ketemu ni acara korea gtu, kaya talkshow tp informatif bgt..
namanya: SPONGE 2.0
mereka tu kaya ngebahas masalah2 yg kadang2 sering dibahas tapi kaya aneh2 gtu, trus juga banyak topik2nya yg lucu2 tp informatif abis..
yg gw tonton ini tentang ke asimetrisan muka, jadi katanya klo kita sering ngunyah cuman pke sebelah kanan doang, nanti muka kita bisa ga asimetris.. trus dikasi tw gtu caranya supaya muka kita bisa simetris lg..
trus ada lg mereka kaya ngebahas ttg gimana bisa punya muka yang keliatan nya selalu senyum gtu supaya klo ketemu orang first impression nya bagus.. pokok nya menarik gtu deh..

klo ada yg mau liat, di youtube ada subs nya..
supaya muka simetris: http://youtube.com/watch?v=1TXniEIr5kY
trus yg muka senyum: http://youtube.com/watch?v=MyrH3TyYa30&feature=related
dari situ tinggal cari2 deh part selanjutnya..
hope u'll like it as much as I do..

Wednesday, June 18, 2008

Ngiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnngggg...

beneran tu bunyi annoying bgt!!
ceritanya lg malem2 nih, gw lg nonton So You Think You Can Dance..
lg pas couple kesukaan gw, trus tiba2 terdengar bunyi fire alarm:
ngiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing..

sampe sakit kepala gila, kuping dah rasanya mw budek..trus gw sama nci gw langsung keluar kamar, memastikan bahwa kompor ga nyala..dah gtu kt berdua masi sempet bengong gtu, bukan nya cepet2 turun ke bawah.. akhirnya setelah 3 detik, kt memutuskan untuk turun ke bawah.. bahkan nci gw masi sempet ke wc dulu..

trus turun ke bawah naik tangga pun masih jalan dengan nyantai, sampe kita melihat ada orang lari2 baru deh kita jalan nya dipercepat.. sampe depan apartment, ternyata udah banyak bgt penghuni yg lain.. trus ada temen2 gw gtu, jd kita malah ngobrol cekikikan..

nggak lama ada fire fighter nya dtg, trus kayanya di building seberang building gw ada yg kebakaran.. untung akhirnya gw memutuskan untuk turun.. mwahahaha.. tp ternyata ada temen gw yg lebi parah lagi.. dy sama sekali ga keluar ataupun telpon nanya ada apa, dy kaya masih packing baju gtu (mau balik indo) trus temen2 gw semua yg diluar kaya ngomongin gtu, dy kan termasuk cowo metroseksual.. jadi katanya dy lebih baik menyelamatkan baju2 nya dari pada diri nya sendiri..

mwahahaha.. pas akhirnya semua nya udah beres, trus gw udah mw naik lg ke apartment, si temen gw itu bru keluar kamar gtu.. pas ngeliat gw, dy ga pake babibu lsg masuk kamar lagi.. packing.. mwahahahahaha...

paraaaaaaaaaaaaahhh..

Nggak Nyambung.. -.-"

hahahaha...
klo di inget2 kejadian ini lucu juga..
bermula pagi tadi..

sebenernya bermula kemaren malem, eniwei, malem2 gw buka kulkas trus dengan terkejut daging maupun ayam udah ga bersisa di kulkas.. yg ada cuman sekantong kecil udang..
trus sayur jg ga ada, ga ada buah, ga ada susu, pokoknya bahan makanan hampir kosong gtu..
nah trus gw bilang ke cici gw "ci, ke albertsons yuk bsok.." (FYI albertsons tu market deket rumah gw)
trus nci gw bilang ok, dy skalian mw makan di resto deket situ, sekalian jalan gtu.. trus pas mw tidur gtu, temen nci gw ngajakin nci gw sore2 pergi ke 202 (kaya outlet gtu, tp terdiri dr toko2)

nah ketidaknyambungan nya bermula ketika gw bangun keesokan paginya (yang berarti tadi pagi).. pas bangun gw liat jam udah jam 10, trus kan jendela kebuka dikit, angin bertiup dengan kenceng nya yg menandakan bahwa udara di luar cukup dingin..
trus terjadilah percakapan seperti ini:

Gw (N): duh dingin ya tampaknya ci..
Nci gw (C): iy kayanya
N: wah jadi males pergi ya ci..
C: nggak jugalah, kan nanti masuk toko2

nah trus dalem ati gw bingung, ya emang pasti masuk toko lah, ke albertsons gtu.. tpi gw ga ambil pusing, nah abis nci gw mandi terjadilah percakapan berikut:

N: nanti pergi jam brp ci?
C: jam stenga 4 kayanya
N: stenga 4??
C: iy.. knp??
N: gpp..

dalam ati gw tambah bingung lg, katanya abis ke albersons mw makan, tp pergi nya aja stenga 4, keburu laper itu mah.. trus udah jam 3an gtu, tp nci gw kayanya kok ga siap2 mw jalan ke albertsons, jd gw nanya lagi:

N: ci, ga jadi ke albertsons?
C: nggak ah, udah jam 3 gtu..
N: heee??
C: iy, lagian kan tadi dingin, males jdnya..
N: lah tadi katanya gpp, kan masuk2 toko..
C: kapan aku ngomong gtu?
N: tadi pagi...
C: nggak ah, ngaco..
N: heeeeeeeeeeeeeee???

ternyata, dr td pagi itu, gw bertanya mengenai pergi ke albertsons dan nci gw menjawab mengenai pergi ke 202..
bener2 nggak nyambung... -.-"

Saturday, June 14, 2008

...

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh...
saya sedih...